Card image cap

SOSIALISASI LAYANAN DAN DIGITALISASI FOODCOURT DAN KIOS BUKU TAMAN PINTAR

www.tamanpintar.co.id – Puncak masa liburan biasanya terjadi di akhir tahun saat liburan sekolah, Natal, dan Tahun Baru. Menjelang puncak kunjungan ini, semua sisi di Taman Pintar harus dipersiapkan termasuk foodcourt dan Kios Buku Taman Pintar.

Untuk meningkatkan efektivitas dan optimalisasi layanan, Taman Pintar Yogyakarta bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Yogyakarta menyelenggarakan ‘Sosialisasi Layanan dan Digitalisasi’ untuk para tenant Foodcourt dan Kios Buku pada Selasa, 19 November 2024 di Science Theater Taman Pintar.

Kegiatan ini dihadiri Manajer Dana dan Transaksi BRI Cabang Mlati Yogyakarta, Suwardi, dan Kepala UPT Pengelolaan Taman Budaya, Retno Yuliani. Sebanyak 65 tenant Foodcourt dan Kios Buku mengikuti rangkaian kegiatan dengan seksama.

Semua tenant difasilitasi untuk mempermudah pembuatan QRIS sebagai media transaksi karena banyaknya pengunjung yang saat ini jarang membawa dan menggunakan uang tunai.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjembatani tenant untuk selalu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan digitalisasi yang semakin cepat demi pelayanan yang lebih baik.